re

The Illusionist [2006 USA BrRip 1080p Dual Audio 2868 MB Google Drive]

The Illusionist [2006 USA BrRip 1080p Dual Audio 2868 MB Google Drive]

Durasi: 110 Minutes Genre: Drama, Mystery, Romance  Rating IMDB: 7,6 dari 10
IMDB: http://www.imdb.com/title/tt0443543

Label: Recent, WesternMovie, The Illusionist, USA, 2006, Neil Burger, Drama, Mystery, Romance , Eddie Marsan, Edward Norton, Jessica Biel, Paul Giamatti, Rufus Sewell, BrRip 1080p, , Sulap, ,

Director: Neil Burger
[Lihat juga film yang disutradari oleh : Neil Burger]

Casts: Eddie Marsan, Edward Norton, Jessica Biel, Paul Giamatti, Rufus Sewell
[Lihat juga film yang dibintangi oleh : Eddie Marsan]
[Lihat juga film yang dibintangi oleh : Edward Norton]
[Lihat juga film yang dibintangi oleh : Jessica Biel]
[Lihat juga film yang dibintangi oleh : Paul Giamatti]

[Lengkapi koleksimu dengan film : Sulap] lainnya

Link Download Google Drive : Click Here
Quality: BrRip 1080p Dual Audio Size: 2868 MB
Audio: English
SubtitleSoft Muxed / SRT: English, Indonesia
Password: AdMaioremDeiGloriam



Nothing is what it seems.



Sinopsis / Plot / Resensi / Ringkasan Cerita / Reviu:

Ada anak bernama Edward alias Eisenheim (Edward Norton) yang pintar sulap, padahal dia cuma anak pengrajin kayu biasa. Keahliannya menarik perhatian seorang anak cewek bangsawan bernama Sophie (Jessica Biel) dan mereka berteman. Sayangnya, hubungan mereka ditentang karena perbedaan kasta di Vienna.

Tapi mereka bandel aja, tetap berhubungan dan merencanakan untuk kabur. Sayang banget ketahuan dan mereka berpisah. Sebelum itu, Edward kecil membuatkan Sophie sebuah liontin yang bisa diubah bentuknya jadi hati yang ada fotonya.


Lalu Edward pergi berkelana ke seluruh dunia, menimba ilmu sulap dan 15 tahun kemudian mempunyai theater pertunjukan yang sukses dan kembali ke Vienna. Dia dikenal dengan nama Eisenheim the Illusionist. Pertunjukannya yang paling terkenal saat itu adalah menumbuhkan pohon jeruk dari pot yang kosong.



Di Vienna inilah keduanya bertemu kembali dalam sebuah pesta yang dihadiri kaum bangsawan. Eisenhelm tampil untuk membuktikan kepiawaiannya sebagai illusionist terkenal, sedangkan Sophie hadir sebagai seorang duches sekaligus tunangan Pangeran Leopold (Rufus Sewell), tuan rumah pesta itu.


Eisenhelm melibatkan Sophie untuk membantu salah satu pertunjukannya dalam pesta tersebut. Sejak saat itu, sang Pangeran merasa cemburu. Pangeran pun mencurigai bahwa Eisenhelm memengaruhi Sophie dan keduanya tengah berencana untuk mengkhianati dirinya. Kecurigaan Pangeran semakin kuat saat agen-agennya memberi laporan yang menunjukkan indikasi serupa dari Eisenhelm dan Sophie. Putra Mahkota pun geram dengan laporan ini dan memaksa agar usaha sulap Eisenheim ditutup.



Ohya, ternyata Pangeran Leopold ini mempunyai rencana untuk menggulingkan kekuasaan ayahnya, dan ia mempercayakan rencananya pada Inspektur kepercayaannya, Inspekur Polisi Uhl (Paul Giamatti). Tapi kelihatannya Inspektur itu orang yang baik, tidak akan menahan orang semaunya. Dan aku yakin ia sebenarnya kesal dengan Pangeran yang memiliki niat jahat. Tapi apa daya ia cuma rendahan.

Oh, kembali ke cerita. Jadi Leopold menyuruh Uhl untuk menangkap Eisenheim atas tuduhan yang nggak jelas.

Inspektur Uhl merasa berat menerima tugas ini, karena ia yakin bahwa Eisenheim hanyalah orang berbakat yang terjerumus dalam permainan kotor kerajaan. Ia terus menerus menasehati Eisenheim agar tidak membuat kesal Pangeran atau kalau tidak, ia akan ditahan.

Jadi sejauh ini kita bisa menyimpulkan kalau film ini nggak hanya bertemakan cinta, tapi juga konspirasi politik yang melibatkan Leopold dan Uhl. Pada awal-awal film, saya hampir menyesal karena sepertinya ini cuma cerita roman tipikal, dan nggak ada yang spesial. Tapi semakin cerita berlanjut, misterinya semakin seru.

Pada suatu hari, Sophie ditemukan meninggal dengan luka tusukan di tubuhnya. Sang Pangeran memerintahkan Inspekur Polisi Uhl untuk menyelidiki penyebab atau siapa pembunuh Sophie. Inspektur Uhl mengahadapi situasi yang sulit karena Pangeran mengarahkan kecurigaannya kepada Eisenhelm, sementara menurut keterangan seorang saksi, pada malam sebelum ditemukan meninggal, Sophie tampak bertengkar hebat dengan Pangeran dan pergi dalam keadaan terluka.

Sebagai respon atas kematian Sophie, Eisenheim menggelar pertunjukan ilusi spektakuler, memanggil arwah orang yang sudah meninggal. Eisenheim memanggil Sophie dari antara orang-orang mati.




Official Movie Trailer:



Ad Maiorem Dei Gloriam
Ad Maiora Natus Sum


Share

& Comment

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © Amadei33™ is a registered trademark.

Designed by Template. Hosted on Blogger Platform.