re

Death Becomes Her [1992 USA BrRip 720p H264 1617 MB Google Drive]

Death Becomes Her [1992 USA BrRip 720p H264 1617 MB Google Drive]

Durasi: 104 Minutes Genre: Comedy, Fantasy Rating IMDB: 6,4 dari 10
IMDB: http://www.imdb.com/title/tt0104070/?ref_=fn_al_tt_2

Label: Recent, WesternMovie, Death Becomes Her, USA, 1992, Robert Zemeckis, Comedy, Fantasy, Meryl Streep, Bruce Willis, Goldie Hawn, BrRip 720p, , , H264,

Director: Robert Zemeckis
[Lihat juga film yang disutradari oleh : Robert Zemeckis]

Casts: Meryl Streep, Bruce Willis, Goldie Hawn
[Lihat juga film yang dibintangi oleh : Meryl Streep]
[Lihat juga film yang dibintangi oleh : Bruce Willis]
[Lihat juga film yang dibintangi oleh : Goldie Hawn]

Link Download Google Drive : Click Here
Quality: BrRip 720p H264 Size: 1617 MB
Audio: English
Password: AdMaioremDeiGloriam


Death Becomes Her adalah film komedi hitam-fantasi Amerika Serikat tahun 1992 yang disutradarai oleh Robert Zemeckis dan dibintangi oleh Goldie Hawn, Meryl Streep, dan Bruce Willis. Death Becomes Her telah memenangkan banyak penghargaan, termasuk penghargaan Efek Visual Terbaik di Academy Awards tahun 1992.



Sinopsis / Plot / Resensi / Ringkasan Cerita / Reviu:

Bertema eternal youth, black comedy ini menceritakan perseteruan antara dua wanita dalam memperebutkan cinta seorang pria dengan menjaga kecantikan/penampilan fisiknya seprima mungkin.

Di awal cerita, Helen Sharp (Goldie Hawn), seorang penulis, bertunangan dengan Dr. Ernest Menville (Bruce Willis), seorang ahli bedah plastik. Tetapi segera setelah Ernest bertemu dengan Madeline Ashton (Meryl Streep), seorang aktres, Ernest meninggalkan Helen dan mengawini Madeline. Shocked, depressed, dan kegemukan karena tidak bisa berhenti makan, Helen menghabiskan waktu bertahun-tahun di rumah sakit jiwa sambil memelihara dendam kesumat terhadap Madeline. Waktu berjalan, Madeline memasuki usia setengah baya, kariernya meredup, bagian-bagian tubuhnya yang dulu sedemikian dibanggakan sekarang cuma mengikuti gravitasi bumi :-) , Ernest juga mulai beruban dan buyuten, kariernya juga merosot menjadi juru rias mayat :-) ... perkawinan mereka hambar dan masing-masing saling mengabaikan yang lainnya.

Setelah lebih dari 14 tahun tidak mendengar kabar tentang Helen, Madeline terkejut ketika tiba-tiba ada kabar bahwa Helen mengadakan pesta peluncuran perdana bukunya yang berjudul “Forever Young”. Lebih terkejut lagi ketika Madeline bertemu dengan Helen dan melihat Helen tampil begitu muda -- seakan-akan tidak menjadi tua seharipun sejak mereka bertemu terakhir kalinya 14 tahun yang lalu! Merasa tersaingi dan terpojok, Madeline menerima rekomendasi beauty salon-nya untuk mengunjungi Lisle von Rhuman (Isabella Rossellini) yang misterius. Ramuan ajaib yang Madeline dapatkan dari dukun maut ini ternyata betul-betul ajaib dan bahkan lebih ajaib daripada yang dia (baca, penonton) bayangkan. Lebih seru lagi, Helen ternyata juga mendapatkan ramuan yang sama dari dukun yang sama. Siapa yang menang? Penonton tentu saja.

Dengan empat bintang layar perak yang berkharisma dan special effects yang mempesona, black comedy arahan Robert Zemeckis (Back to the Future, Forrest Gump, Contact, Cast Away) ini selain berhasil memenangkan Oscar untuk Visual Effects Terbaik, juga berhasil mengundang tawa -- sekaligus refleksi, karena dengan lantang menciptakan definisi baru untuk eternal youth/eternal beauty, seraya mengolok siapa saja yang terobsesi dengan penampilan fisiknya.


Official Movie Trailer:



Ad Maiorem Dei Gloriam
Ad Maiora Natus Sum


Share

& Comment

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © Amadei33™ is a registered trademark.

Designed by Template. Hosted on Blogger Platform.