re

The Devil's Advocate [1997 USA BrRip 1080p YIFY 2060 MB Google Drive]

The Devil's Advocate [1997 USA BrRip 1080p YIFY 2060 MB Google Drive]

Durasi: 144 Minutes Genre: Drama, Mystery, Thriller  Rating IMDB: 7,5 dari 10
IMDB: http://www.imdb.com/title/tt0118971

Label: Recent, WesternMovie, The Devil's Advocate, USA, 1997, Taylor Hackford, Drama, Mystery, Thriller , Al Pacino, Charlize Theron, Jeffrey Jones, Judith Ivey, Keanu Reeves, BrRip 1080p, , , YIFY,

Director: Taylor Hackford
[Lihat juga film yang disutradari oleh : Taylor Hackford]

Casts: Al Pacino, Charlize Theron, Jeffrey Jones, Judith Ivey, Keanu Reeves
[Lihat juga film yang dibintangi oleh : Al Pacino]
[Lihat juga film yang dibintangi oleh : Charlize Theron]
[Lihat juga film yang dibintangi oleh : Jeffrey Jones]
[Lihat juga film yang dibintangi oleh : Judith Ivey]

Link Download Google Drive : Click Here
Quality: BrRip 1080p YIFY Size: 2060 MB
Audio: English
SubtitleSoft Muxed / SRT: English, Indonesia
Password: AdMaioremDeiGloriam




“Vanity…definitely my favorite sin”
Kalimat ini keluar dari mulut John Milton (Al Pacino) -iblis yang menyaru manusia- sebagai penutup film. Kalo diterjemahkan  kira-kira akan begini: “Takabur adalah dosa favoritku”.
Kata-kata yang telak ke  jantung sasaran. Jadi dosa yang disukai iblis bukanlah membunuh, merampok, atau sejenisnya. Dosa yang disukai iblis ternyata ‘cuma’ takabur.
Kenapa takabur?

Mungkin karena takabur mampu menelusup bagai makhluk tak terlihat. Berbeda dengan merampok atau membunuh. Semua orang waras akan segera mampu membedakan kalo merampok adalah pekerjaan tidak benar.

Sedang takabur menelusup ke setiap jiwa  tanpa terasa dan kentara. Kemudian tanpa sadar mulai penuh menguasainya.

Takabur kemudian akan mengantar pada perilaku  merendahkan orang lain. Memandang dan memperlakukan yang lain dengan tidak semestinya. Beranggapan segalanya teraih karena faktor aku semata. Melupakan adanya  keterlibatan dari tangan lain.

Pesan ini yang ingin juga disampaikan di The Devil’s Advocate (1997). The Devil’s Advocate adalah sebuah film Thriller-Horor yang dirilis di Amerika pada tahun 1997. Film ini disutradarai oleh Taylor Hackford dan dibintangi oleh Keanu Reeves (Keevin Lomax), Al Pacino (John Milton) dan Charlize Theron (Mary Ann Lomax) berdasarkan sebuah novel oleh Andrew Neiderman.


Sinopsis / Plot / Resensi / Ringkasan Cerita / Reviu:

Dikisahkan Kevin Lomax (Keanu Reeves) adalah seorang pengacara muda berbakat dari Florida yang belum pernah kalah dalam kasus yang ditanganinya. Pada salah satu kasusnya, Kevin harus membela seorang guru Mr Gettys (Chris Bauer) yang dituduh melakukan penganiayaan pada anak muridnya. Kevin sudah mengetahui bahwa kliennya memang bersalah, tapi dia tetap berusaha membebaskan kliennya dari hukum untuk memenangkan kasusnya.

Karena kemenangannya tersebut, Kevin kemudian ditawari untuk bergabung di sebuah firma hukum di NewYork dan bahkan ditawari gaji besar serta apartment megah oleh John Milton (Al PAcino) pimpinan firma tersebut (yang tidak lain adalah sosok setan itu sendiri).

Singkat cerita, Kevin bergabung di firma itu dan memenangkan berbagai macam kasus pembelaan terhadap terdakwa. Kevin menjadi semakin tenggelam dalam kesibukan barunya dan mulai tergoda dengan salah satu rekan kerjanya. Hubungan Kevin dengan istrinyapun akhirnya menjadi semakin jauh, sehingga Kevin tidak menyadari istrinya mulai menunjukkan tanda tanda gangguan mental.




Istri Kevin, Mary Ann Lomax (Charlize Theron) semakin merasa tertekan dan mengalami gangguan jiwa, sehingga akhirnya bunuh diri. Kevin merasa sangat sedih dan marah sehingga menyalahkan John Milton atas semua yang sudah dialaminya. Sang Setan menyatakan bahwa dia hanya “mengatur panggung” dan sebenarnya Kevin dapat dengan bebas meninggalkannya kapan saja dia mau. Kevin kemudian tersadar bahwa semuanya adalah karena dirinya sendirinya yang haus akan kemenangan, kekayaan dan meninggalkan istrinya. Kevin kemudian bunuh diri dengan menembak kepalanya.

Film ini belum berakhir dengan kematian Kevin, Kevin kemudian terbangun pada saat awal film dimulai. Yaitu ketika ia harus membela dan membebaskan seorang guru yang bersalah. Kevin lalu memeluk istrinya yang masih hidup dan menyatakan bahwa ia akan mengundurkan diri sebagai pengacara guru tersebut meskipun dengan risiko dipecat dari pekerjaannya. Kemunduran diri Kevin yang sangat kontroversial kemudian mengundang simpati berbagai pihak termasuk wartawan yang bersedia membayar untuk publikasi ceritanya. Kevin akhirnya menerima tawaran tersebut setelah di dorong oleh istrinya sendiri.

Di akhir cerita, sang wartawan kemudian berubah menjadi sosok setan yang tertawa menyeringai dan berkata : “Kesombongan adalah dosa favorit saya”


Official Movie Trailer:



Ad Maiorem Dei Gloriam
Ad Maiora Natus Sum


Share

& Comment

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © Amadei33™ is a registered trademark.

Designed by Template. Hosted on Blogger Platform.